SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI MARGOEN GOENONE

Rabu, 01 Agustus 2012


KETIKA KEPOMPONG MENJADI KUPU - KUPU
Oleh Margoen Goenone

Kupu – kupu berkata....
Saya adalah makhluk yang indah
Saya diciptakan tuhan dengan warna - warni yang indah
Dan saya suka pada bunga yang harum dan indah

Kupu – kupu berkata....
Sayapku indah dan terbang mengelilingi ciptaan Tuhan yang indah
Warnaku indah dan dilihat oleh mata yang indah
Kejadianku sempurna dan indah dan patut untuk diucapkan “SUBHANALLAH”

Kupu – kupu berkata
Andai kalian tau proses saya diciptakan
Dulu saya tidak begini
Dulu saya hanyalah kepompong yang hina
Dulu saya dicemeehkan orang
Dulu saya caci maki orang
Dan bahkan dulu saya ingin dibunuh oleh orang
TAPI.....................
Saya terus bersabar
Saya terus bermetamorfosis
Dan akhirnya menjadi kupu – kupu yang indah
Dan semua yang dulu meragukanku, kini mengucap “MAA SYAA ALLAH”

Kupu – kupu berkata....
Dan perlu kalian ketahui.....
Keindahanku bukanlah serta merta
Keinadahnku bukanlah bin salabin abra kadabra
Keindahanku bukanlah semudah membalik telapak tangan
TAPI...............
Keindahunku kerna tantangan
Keindahanku kerna hasil dari perjuangan
Serta, keindahanku bagian dari Takdir dan Kekuasaan Tuhan
“ SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WALA ILAHA ILLALLAH WALLAHU AKBAR”

MA. Asyik!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar